Peduli Antar Sesama

PSMTI Inhil Salurkan Bantuan untuk Warga Lorong Melur Tembilahan

TEMBILAHAN - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) bersama Marlis Syarif menyalurkan bantuan untuk warga lorong Melur parit 13 Tembilahan yang saat ini menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara Mikro.

Bantuan berupa Nasi bungkus, air mineral dan masker di serahkan kepada tim petugas posko PPKM untuk di bagikan kepada para  warga.

Ketua PSMTI, Erydjono Djailani yang diwakili oleh ketua Bidang Harian 2, Acai, mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian antar sesama, apalagi saat ini warga di lorong Melur menjalani pemberlakuan pembatasan aktivitas akibat wabah cobid-19 yang tentunya perlu bantuan dan dukungan semua pihak.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang saat ini menjalani isolasi PPKM," ujar Acai, saat menyerahkan bantuan, Kamis(1/7/2021) pagi.

Sementara itu, Marlis Syarif mendoakan agar warga yang saat ini menjalani PPKM cepat pulih sehingga  bisa beraktivitas seperti biasa tampa adanya wabah virus.

"Insya allah kami akan ada untuk warga,semoga kita semua diberikan kesehatan agar bisa bahu membahu untuk saling membatu," ujar mantan camat Belengkong itu.

Ketua posko PPKM lorong melur,Imelda, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan untuk warga lorong Melur.

"Bantuan ini tentunya sangat diharapkan warga.kami mengucapkan terima kasih atas  bantuan yang btelah diberikan," ujarnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar