Manchester United Babak Belur Tertinggal 0-4 dari Brentford di Babak Pertama

Laga Brentford vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023. (Foto: Reuters)

POTRETRIAU.com - babak pertama Brentford vs Manchester United di pekan ke-2 Liga Inggris 2022-2023 sudah rampung digelar. Hasilnya, Man United babak belur tertinggal 0-4 dari Brentford.

Bermain di Stadion Gtech Community, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB, Setan Merah -julukan Man United- diperkuat Cristiano Ronaldo sejak awal laga. Namun, kehadirannya tak bisa berbuat banyak karena Man United justru kebobolan 4 gol lewat aksi Josh Dasilva (10’), Mathias Jensen (18'), Ben Mee (30’), dan Bryan Mbeumo (35’).

Jalannya Pertandingan

Man United memulai pertandingan dengan langsung tampil menyerang. Akan tetapi, usaha mereka masih belum berarti apa-apa bagi lini pertahanan tim tuan rumah. Brentford justru berhasil mencetak gol keunggulannya di menit ke-10.

Tendangan yang dilesatkan Josh Dasilva tak bisa ditangkap dengan baik oleh David De Gea. Alhasil, Brentford unggul 1-0 atas Man United. Setelah itu, Setan Merah mencoba untuk tampil lebih menekan namun masih kesulitan.

Petaka kembali harus didapat Man United pada menit ke-18. Pasalnya, lini pertahanan Setan Merah terlihat tidak fokus sehingga Mathias Jensen sukses mencuri bola dan lesatkan tendangan yang membuat Brentford unggul 2-0.

Lalu di menit ke-30, Brentford lagi-lagi berhasil menjebol gawang Setan Merah. Kali ini lewat tandukan Ben Mee yang membuat kubu tuan rumah unggul dengan skor 3-0.

Hanya berselang lima menit, tim berjuluk The Bee itu kembali menambah keunggulannya menjadi 4-0. Kali ini, lewat gol Bryan Mbeumo.

Entah apa yang terjadi dengan tim arahan Ten Hag itu bisa menjadi bulan-bulanan Brentford. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor tidak berubah. Brentford unggul telak atas Man United di babak pertama dengan skor 4-0.

Berikut Susunan Pemain Brentford vs Manchester United:

Brentford (4-3-3): David Raya, Hickey, Jansson, Mee, Henry; Jensen,Norgaard, Roerslev; Dasilva, Mbeumo, Toney.

Pelatih: Thomas Frank

Manchester United (4-3-3): David De Gea; Diogo Dalot, Maguire, Martinez, Shaw; Eriksen, Fred, Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Rashford, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Erik Ten Hag.

 

 


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar