Peresmian BRK Syariah oleh Wapres Dijaga Ketat

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma'ruf Amin dijadwalkan pagi ini meresmikan Bank Riau Kepri (BRK) Syariah sekitar pukul 09.00 WIB.

Peresmian BRK Syariah dilakukan di Ball Room Lantai 4 Menara Dang Merdu, Kantor BRK pusat di Jalan Sudirman Pekanbaru. Pantauan lokasi peresmian BRK Syariah dijaga ketat petugas keamanan. Tamu undangan mulai memasuki lokasi peresmian.

Setiap tamu undangan yang akan memasuki tempat peresmian BRK Syariah dilakukan pemeriksaan menggunakan metal detektor oleh petugas kepolisian.

Kemudian, tamu undangan harus menunjukan undangan peresmian BRK Syariah sebelum memasuki lokasi peresmian BRK Syariah.

"Peresmian BRK Syariah oleh Pak Wapres Insya Allah dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB," kata Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Erisman Yahya, Kamis (25/8/2022).

Erisman mengatakan, seluruh tamu undangan diharapkan sudah memasuki lokasi peresmian BRK Syariah satu jam sebelum peresmian.

"Jadi satu jam sebelum peresmian, lokasi peresmian harus steril. Tidak ada lagi tamu undangan yang lalu lalang, semua sudah di dalam ruang acara," ujarnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar