Hati-hati Penipuan! Ada Oknum Mengaku Anggota DPRD RIAU Marwan Yohanis

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Masyarakat Riau mesti waspada dengan penipuan mengatasnamakan Anggota DPRD Riau Marwan Yohanis. Marwan menyebut, sudah ada orang-orang tertentu yang dihubungi oleh oknum itu.

"Saya menyampaikan masyarakat secara luas agar berhati-hati di era teknologi modern ini. WhatsApp-nya pakai foto saya, tapi nomornya bukan punya saya," kata Marwan, Selasa (4/10/2022).

Ia mengungkap, ada yang diiming-imingi mobil murah. Bahkan ada juga yang meminjam uang mengatasnamakan Politisi Gerindra itu.

"Saya katakan itu tidak betul. Jadi kalau ada yang menemukan hal seperti itu dan menerima hal yang tak wajar atas nama saya, saya mohon untuk dikonfirmasi dulu ke saya," tegas Anggota Komisi V itu.

Ia menegaskan bahwa kalau ada meminta uang dan lainnya mengatasnamakan dirinya bahwa itu adalah penipuan.

"Mohon tidak dilayani dan ditanggapi. Hari ini mungkin saya, tapi saya yakin sudah banyak yang diperlakukan demikian. Modusnya berbeda-beda, untuk itu mari kita berhati-hati," jelasnya.

Marwan meminta aparat penegak hukum agar menindak tegas perlakuan oknum yang berusaha menipu seperti yang terjadi pada dirinya.

"Masyarakat juga segera melaporkan setiap menemukan transfer uang atau hal tak wajar, agar segera ditindaklanjuti," kata Marwan.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar