Ancelotti Tak Siapkan Strategi Khusus Dalam Laga Madrid Vs Barcelona

JAKARTA, POTRETRIAU.com - Tidak ada persiapan khusus di kubu Real Madrid jelang laga El Clasico melawan Barcelona. Madrid akan main seperti biasa.

Madrid akan menjamu Barcelona di pekan kesembilan Laliga. Laga Madrid vs Barcelona akan digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2022) malam 21:15 WIB.

Ini akan jadi duel pemuncak klasemen Liga Spanyol. Barcelona dan Madrid bersaing ketat di posisi teratas dengan jumlah poin sama (22), dibedakan selisih gol.

Jelang pertandingan, Carlo Ancelotti memastikan tidak akan melakukan perubahan besar. Pelatih asal Italia itu sudah belajar dari kesalahan sebelumnya.

Musim lalu, Madrid yang tidak diperkuat Karim Benzema di El Clasico mencoba menurunkan Luka Modric sebagai false nine. Strateginya tak berjalan mulus dan Madrid kalah telak 0-4 dari Barcelona.

"Saya tidak akan mengutak-atik yang sudah ada, Anda bisa pegang itu," ujar Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Terakhir kali saya mencoba menciptakan sesuatu, mereka memberi saya pukulan. Jadi kami tidak akan melakukan sesuatu di luar kebiasaan di hari Minggu."

"Kami akan main seperti biasa. Mereka rival yang hebat dan kami harus di puncak permainan kami," kata Ancelotti seperti dilansir Reuters.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar