Diduga Depresi Seorang Pria di Kateman Tewas Gantung Diri Dalam Kamar

INHIL, POTRETRIAU.com - Pada Kamis (20/10/2022) seorang pria di PT. Pulau Sambu Desa Air Tawar, Kec. Kateman, Kab. Inhil ditemukan meninggal dengan tubuh yang tergantung dalam kamarnya. 

Diketahui bahwa pemuda tersebut merupakan D yang berusia 23 tahun. Korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya sekitar pukul 16.30 WIB. 

Menurut rekan kerjanya ada saat di tempat kerja saya melihat Korban tidak seperti biasanya lalu saya menanyakan "ko kau sakit ya" dan dijawab  "tidaklah".

Selanjutnya sekitar Pukul 12.02 Wib saya dengan Korban istirahat kerja lalu kami meminum kopi di depan klinik PT.PULAU SAMBU Desa air Tawar saat itu Korban sempat memberitahu kepada saya ingin pergi ke Sungai Guntung.

"Sekitar pukul 16.30 Wib saya izin keluar untuk mencari korban  karena dirinya tidak masuk untuk bekerja kemudian saya menuju Mess tempat saya dan Korban tinggal saat itu pintu Mess tersebut dalam keadaan terkunci, Pada saat membuka pintu dan masuk kedalam saya kaget karena melihat korban dalam keadaan tergantung kemudian dengan panik saya keluar Mes untuk mencari bantuan dan memanggil security," imbuhnya.

Korban langsung dievakuasi ke Klinik PT. Pulau Sambu Desa Air Tawar untuk ditangani lebih lanjut.

Polisi belum bisa memberikan keterangan mengenai kejadian meninggalnya D. Sekarang polisi masih melakukan penyelidikan terhadap korban untuk mengetahui penyebab terjadinya bunuh diri tersebut.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar