PONDOK PESANTREN MODERN AL AZKIYA DESA PENGALIHAN KERITANG – INHIL – RIAU GELAR UPACARA HARI SANTRI

INHIL, POTRETRIAU.com - Pada moment Peringatan hari santri nasional Pondok Pesantren Modern Al–Azkiya tidak lupa ikut merayakannya dengan malaksanakan upacara, yang dihadiri oleh segenap Keluarga besar Podok Pesantren, Pimpinan, Ustad dan ustadzah serta Seluruh santriwan dan santriwati ikut dalam kegiatan upacara ini.

Dalam arahan nya Mudirul Ma'had KH. M. Ridwan, Lc Menekan kan untuk seluruh Santriwan dan santriwati agar bisa terus meningkatkan kualitas diri sebagai seorang santri, jadilah seorang santri dimanapun kalian berada dan dalam keadaan apapun.

"Tanamkan nilai – nilai luhur kalian sebagai santri didalam hati dan aktaulisasikan dalam kehidupan sehari – hari, karna sejatinya nilai luhur dan kpribadian seorang santri bukanlah hanya milik dia yang mondok saja, tapi mereka yang memiliki akhlak dan kepribadian seorang santri, maka sejatinya dialah santri," ujar beliau.

Beliau tak lupa juga mengajak kepada seluruh majlis guru untuk ikut andil dalam revolusi mental generasi ummat hari ini, untuk terus memberikan bekal terbaik untuk santriwan dan santriwati dalam memberdayakan diri serta menjaga martabat diri sebagai manusia, karna hari ini tantangan zaman semakin kuat, maka benteng keimanan dan bekal akhlak juga harus semakin tebal, ikhlas dan Ridho dalam menjalankan tugas sebagai seorang Pengajar dan Pendidik dilembaga Pondok pesantren Modern Al – Azkiya Desa Pengalihan Keritang Inhil riau.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar