Mahasiswa dan Dosen STAI Auliaurrasyidin Sambut Kunjungan Mantan Gubernur Riau

INHIL, POTRETRIAU.com - Mantan Gubenur Riau HM Rusli Zainal,SE.,MP bersama rombongan melaksanakan kunjungan silaturahmi di Kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. Kamis, (27/10) siang.

Acara yang di selenggarakan di gedung Abdurrahman Siddiq itu turut di hadiri langsung oleh Ketua Yayasan Auliaurrasyidin Tembilahan berserta seluruh sivitas akademika kampus.

Dalam sambutannya Syarifuddin selaku ketua STAI Auliaurrasyidin Tembilahan mengucapkan selamat datang dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada  mantan bupati Inhil dua periode dan mantan Gubenur Riau tersebut.Serta berharap agar beliau dapat memberikan arahan bagaimana kedepan  STAI Auliaurrasyidin bisa lebih maju, mengingat Rusli Zainal juga merupakan sosok dibalik berdirinya kampus STAI Auliaurrasyidin tersebut.

"Selamat datang kami ucapkan kepada bapak Rusli Zainal di kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan terimakasih sudah berkunjung kesini dan kami berharap agar kira nya bapak bisa memberikan arahan untuk kedepannya demi kemajuan STAI Auliaurrasyidin Tembilahan." Papar nya.

Sementara itu Rusli Zainal dalam sambutannya sempat bercerita bagaimana dulu perjuangan beliau menuntut ilmu harus menghadapi banyak tantangan hal tersebut ia sampaikan untuk memotivasi mahasiswa/i yang hadir tersebut. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar