Mahasiswa Yogyakarta Asal Inhil Terima Kunjungan Ketua DPRD

YOGYAKARTA, POTRETRIAU.com - Mahasiswa Asal Inhil yang berada di Yogyakarta sambut hangat Kedatangan Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT yang berkunjung di Asrama Sri Gemilang Yogyakarta, Sabtu (07/01/2023).

Kunjungan Ketua DPRD tersebut tak lain dan tak bukan ingin bersilaturahmi kepada Putra dan Putri yang tengah menempuh pendidikan di Yogyakarta.

Disela silaturahmi tersebut, Ketua DPRD Inhil tersebut bercerita banyak tentang pengalamannya untuk memotivasi Mahasiswa Inhil. 

Beliau berpesan untuk Mahasiswa Inhil agar serius dalam menjalani kuliah, Beliau juga membuka mindset Mahasiswa Inhil agar tidak kaku dalam berpikir untuk merancang cita-cita, seperti menjadi PNS melulu. 

"Mahasiswa Inhil harus kreatif, misalnya membuka lapangan pekerjaan yang tidak hanya di Indragiri Hilir saja, namun juga menyebar di seluruh Indonesia jika bisa," ungkap Pria yang akrap disapa Ferryandi.

"Mahasiswa Inhil itu aslinya sudah pintar, hanya perlu diasah lagi dan lagi," tambahnya.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Ketua IPR-Y Kom Inhil, M.Mirwan menyampaikan aspirasi mahasiswa Inhil agar dapat merenovasi Asrama Putra Sri Gemilang, karena kondisinya sudah memprihatinkan.

"Alhamdulillah, Kita mahasiswa sangat antusias atas kedatangan beliau dan benar-benar tercerahkan berkat nasihat dari beliau, Karena memang tujuan dari beliau adalah membuka kembali pikiran Mahasiswa Inhil agar sukses dan membangun daerah kita menjadi lebih baik lagi ke depannya," Imbuh Ketua IPR-Y Kom Inhil.

"Kita berharap dari silaturahmi ini mampu menjadi motivasi dan semangat untuk dapat lebih baik dan lebih maju lagi baik dalam wawasan, pikiran agar lebih kreatif dan inovatif," tutupnya.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar