Merasa Ditipu, Wanita di Pondok Gede Laporkan Suaminya yang Diduga TNI Gadungan

BEKASI, POTRETRIAU.com - Seorang istri melaporkan suaminya sendiri yang berinisial ER ke Polsek Pondok Gede atas dugaan penipuan.

ER diduga menipu istrinya dengan mengaku sebagai anggota TNI AD berpangkat kapten, sebelum mereka menikah. Karena itulah, sang istri mau menikah dengannya.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco Simbolon berujar, korban melapor karena merasa semua janji yang diucapkan pelaku tak pernah ditepati.

"Dari informasinya, korban ini merasa tertipu karena sebelumnya dia sudah diiming-imingi akan mendapat gaji besar, (tergabung) Persit. Ya, intinya menjadi istri seorang prajurit AD," ujar Herman saat dihubungi wartawan, Rabu (2/11/2022).

Herman menuturkan, korban dan pelaku sudah menjadi suami-istri selama empat bulan. Selama itu, sebagian besar biaya hidup pelaku ditanggung oleh pihak korban.

"Dari informasi yang kami dapatkan, pelaku ini mengaku bahwa dirinya adalah prajurit aktif Secapa Angkatan Darat Bandung," tutur Herman.

Adapun hingga saat ini, ER masih diperiksa di Mapolsek Pondok Gede. Pihak kepolisian juga masih mendalami sejauh apa penipuan yang sudah dilakukan ER.

"Masih akan kami dalami dan akan kami periksa. Besok akan kami sampaikan status yang bersangkutan seperti apa," jelas Herman.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar