Meriahkan HUT ke-22, SMK Negeri 2 Tembilahan Gelar Lomba Olahraga dan Keagamaan

INHIL, POTRETRIAU.com - Dalam rangka memeriahkan suasana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 dengan tema "Membangkitkan semangat kecintaan terhadap sekolah", SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Negeri 2 Tembilahan menggelar berbagai perlombaan, dilapangan sekolah SMK Negeri 2 Tembilahan.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Tembilahan Drs. Sufriadi melalui Wakil Kepsek SMK Negeri 2 Tembilahan Bidang sarana dan prasarana, Drs. Asrilzen mengungkapkan bahwa, hari ini merupakan hari jadi SMK Negeri 2 Tembilahan yang bertepatan pada 17 November. 

Dirinya menambahkan bahwa penyelenggaraan pertandingan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari, yakni Kamis 17 hingga 18 November 2022, dengan pertandingan olahraga dan keagamaan.

"Tadi pagi kita melaksanakan senam bersama guru-guru dengan siswa dengan dipandu oleh instruktur senam, dan pertandingan olahraga, serta lomba membaca Al-Quran," ujarnya saat di temui di ruangannya, di Jalan SKB Tembilahan, Kamis (17/11/22).

Wakil Kepsek SMK Negeri 2 Tembilahan itu berharap dengan adanya momentum ini semoga dapat menimbulkan semangat baru untuk membangun sekolah agar bisa terus meningkat. 

"Menyelenggarakan kegiatan atau perlombaan ini untuk memperbaharui semangat, mudah-mudahan dengan memperingatinya kita sadar sudah mencapai usia puluhan, apa yang sudah kita perbuat? Itu bisa kita evaluasi. Saya juga mengharapkan semoga dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menimbulkan semangat baru untuk membangun sekolah agar bisa terus meningkat," tukasnya.

Terakhir, kata Asrilzen, untuk para guru ada perlombaan khusus, dan diselenggarakan pada malam Minggu, dan hari Senin akan dilakukan pengumuman hasil perlombaan.

Ada juga perlombaan untuk sesama guru, ini kita lakukan agar meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama, dan terakhir acara akan ditutup Senin dengan mengumumkan pemenang lomba," pungkasnya.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar