Muflihun Lantik Indra Pomi Nasution Jadi Pj Sekda Kota Pekanbaru

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun akhirnya melantik Indra Pomi Nasution sebagai Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Kamis 24 November 2022.

Pelantikan yang berlangsung di Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya dihadiri sejumlah pejabat maupun kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pekanbaru.

Meski diiringi hujan deras, pelantikan berlangsung dengan khidmat. Rangkaian acara dimulai dari pengambilan sumpah jabatan, pembacaan pakta integritas, dan pelantikan.

Muflihun pun mengucapkan selamat kepada Pj Sekda kota yang baru "Sekali lagi saya ucapkan selamat, kita harapkan bisa melaksanakan tugas dan amanah secara baik. Ikut membenahi dan membangun Kota Pekanbaru jadi lebih baik," ucapnya.

Sebelumnya, Muflihun menunjuk Indra sebagai Plt Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru pada, Senin 21 November 2022, kemarin. Namun hari ini Muflihun melantik langsung Indra sebagai Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru.

Dirinya menyebut bahwa pelantikan ini sudah melalui pertimbangan banyak aspek yakni aspek kinerja, kualifikasi hingga kebutuhan organisasi. Pelantikan juga sudah melalui pertimbangan aspek lainnya yakni integritas dan moralitas.

"Jadi pelantikan ini sudah melalui pertimbangan banyak aspek," paparnya.

Mulfihun menyebut bahwa jabatan Sekratris Daerah Kota Pekanbaru tidak cuma punya kewajiban membantu menyusun kebijakan teknis. Ia menegaskan bahwa Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru harus bisa memberi kontribusi.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar