Belum Tertangkap, Dua Pencuri Aki Mobil Terekam CCTv Beraksi di Jalan Adi Sucipto Pekanbaru

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Dua orang pencuri terekam CCTv saat mencuri aki mobil yang terparkir di depan Toko Helm dan Variasi Motor Mitra 03, Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (26/11/2022) dini hari tadi.

Ghina sebagai saudara korban pemilik mobil mengatakan, pencurian itu dilakukan sekitar jam 02.00 WIB, ketika pemilik sedang tertidur. Kejadian ini juga sudah terjadi dua kali, yang sebelumnya menimpa tetangganya.

"Ini sudah dua kali terjadi, kemarin mobil tetangga saya. Aki yang dicuri kali ini dari mobil adik saya yang diparkir di depan toko, saat semuanya sedang tidur," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan rekaman CCTv, kedua pelaku tampak menggunakan sepeda motor dan memarkir kendaraannya tepat disamping mobil. Keduanya sempat memantau situasi sebelum menghentikan kendaraan.

Salah satu pelaku menggunakan baju lengan panjang dan celana pendek serta sandal jepit lalu turun dan mendekati mobil. Sementara rekannya menggunakan baju lengan pendek dan celana pendek, tetap duduk di sepeda motor sambil mengawasi sekitar.

Tak berselang lama, pelaku berhasil membuka kap mobil dan mulai mengincar aki mobil. Setelah berhasil, kedua pelaku segera melarikan diri tanpa menutup kembali kap mobil yang dicuri.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar