Tabrak Pohon di Median Jalan Sudirman hingga Mobil Terbalik, Sopir Ngantuk atau Mabuk?

??????????????PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sudirman, Pekanbaru yang melibatkan sebuah mobil Nissan Juke BM 1595 FO yang menabrak sebuah pohon di median jalan pada Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina mengatakan, saat itu pengemudi bernama ZA (22) yang masih mahasiswa mengendarai mobilnya tersebut bergerak di Jalan Sudirman.

"Jadi mobil itu bergerak di jalur barat datang dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan yang cukup kencang, sesampainya di depan Bulog hilang kendali dan mengarah ke kiri kemudian menabrak pohon yang berada di median jalan," ujar Birgitta.

Lanjutnya, mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan, dan sempat terbalik. Pohon di median jalan yang ditabrak juga tumbang.

"Mobil juga sempat terbalik, pohon juga tumbang. Saat ini mobil sudah kita evakuasi, dan pengendara akan dimintai keterangan," imbuhnya.

Muncul dugaan, sopir dalam keadaan mengantuk atau mabuk, sehingga terjadi kecelakaan tunggal itu.

Namun Birgitta belum bisa memastikan apa penyebab dari kecelakaan tersebut. Apakah sopir sedang mengantuk bahkan justru sedang mabuk, ia belum bisa memastikannya.

"Belum bisa kita pastikan, masih dalam proses penyelidikan, sopirnya juga sudah kita amankan untuk diperiksa," pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar