Kasat Lantas Polres Inhil Polda Riau AKP ERI ASMAN SH, Wujudkan Lalin yang Kondusif Menjelang Natar

INHIL, POTRETRIAU.com - Dalam rangka menjelang nataru sat lantas polres Inhil Polda Riau melaksanakan  Kegiatan   pengaturan lalu lintas merupakan suatu agenda untuk menjelang nataru dilaksanakan oleh sat lantas Polres Inhil, Polda Riau.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ditengah keramaian ini berlokasi di area Pasar Pagi di Jalan Sudirman Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), selasa (20/12/2022) pukul 06.30 sampai 07.30 Wib.

Kasat lantas Inhil, AKP Eri Asman SH, menyampaikan kepada awak media,pada kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pagi ini, adalah upanya untuk pengamanan berlalu lintas dalam menghadapi nataru,ungkapnya

"Dengan kita melakukan kegiatan pengamanan lalin , tentunya harapan kita bersama dapat terwujudnya lalin yang aman baik selama kegiatan Pengaturan dan Pengamanan lalin, maupun setelah kegiatan berlangsung," tuturnya lagi.

Selain itu, tujuan kegaitan ini juga tidak terlepas dari untuk menciptakan para pengguna lalin  yang dapat mencapai aman, Kondusif terutama di lokasi Pasar Pagi Jalan Sudirman yang ramai akan aktivitas.

"Tentunya hal itu bertujuan untuk dapat  memberikan rasa aman kepada masyarakat baik bagi pengendara yang melintas, maupun pengunjung serta pedagang yang melaksanakan aktifitas di seputaran pasar pagi," tutup Kasad lantas Polres Inhil, AKP ERI ASMAN SH. **


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar