Presiden Jokowi akan resmikan Tol Bangkinang-Pekanbaru

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Riau di empat lokasi pada Rabu (4/1), salah satu agendanya adalah meresmikan Tol Bangkinang-Pekanbaru.

Hasil rapat koordinasi Senin sore di Balai Serindit Pekanbaru, Penjabat Bupati Kampar Kamsol didampingi Sekretaris Daerah Kampar Yusri kunjungan dilakukan ke Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Kampar dan Rokan Hilir.

Kamsol menyampaikan kedatangan Presiden ke Kampar akan meresmikan tol Bangkinang-Pekanbaru di gerbang tol Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang.

Dalam jadwal kunjungan ke Kampar, Presiden akan singgah di rumah makan Pak Abbas Sei Pinang Kecamatan Tambang pada Rabu siang (4/1).

Dilanjutkan pada pukul 14.30 WIB, rombongan menuju gerbang tol Bangkinang-Pekanbaru untuk meresmikan secara langsung operasioal tol tersebut. 

Kamsol berharap semua berjalan lancar dan aman. Semoga tidak ada terjadi masalah apapun sampai Presiden meninggalkan Negeri Serambi Mekkah Riau. 

Ia menekankan agar seluruh petugas yang telah ditunjuk baik dari TNI, Polri, pihak tol, instansi terkait serta masyarakat bisa bekerja dan menjaga keamanan dengan maksimal mungkin. 

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar saat memimpin rapat, menjelaskan agenda kunjungan Presiden RI ke Riau pertama di Kota Pekanbaru, Kemudian ke Kabupaten Kampar dalam peresmian untuk meresmikan jalan tol.

Selanjutnya hari kedua, Kamis (5/1) pukul 10.45 WIB menuju Kabupaten Rokan Hilir dalam agenda kunjungan ke Spam Durolis, pukul 11.00 WIB rombongan menuju Kota Dumai untuk peninjauan Pasar Mersi Jl Sultan Hasanuddin. Kemudian pukul 17.15 WIB presiden dan rombongan  sudah take off dari Bandara SSK Pekanbaru menuju Ibukota Jakarta. 

Gubernur berharap, agar bersama bekerja dalam dalam menyukseskan kunjungan ini pada berbagai kegiatan yang dilaksanakan Presiden dan rombongan selama berada di Provinsi Riau.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar