Sempat Hilang, Bocah 1,8 Tahun di Rohil Ditemukan Tewas di Sungai

ROHIL, PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Setelah sempat dinyatakan hilang, seorang bocah bernama Hafiz Ramadhan (1,8) tahun akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Senin (9/1/2023). Bocah tersebut hilang sekitar 15 jam sebelum ditemukan.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, anak laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di pintu air Sungai KPL.

Kejadian itu sendiri bermula pada hari Ahad (8/1/2023) sekira pukul 19.30 Wib, ibu korban, warga Kepenghuluan Bagan hulu, Kecamatan Bangko, memberinya makan di depan rumah mereka di Jalan Pelabuhan Baru. Korban pada saat itu makan sambil bermain main dengan seekor kucing.

Kemudian, Ibu korban pergi ke dapur untuk mengambil tambahan nasi dan lauk, seketika ibu korban kembali lagi ke depan rumah untuk memberi makan korban, tetapi ibu korban sudah tidak melihat korban lagi di depan rumah.

Kemudian ibu korban memanggil korban dan mencarinya di sekeliling rumah, namun tidak juga menemukan korban.

Setelah beberapa jam mencari korban, namun tidak juga menemukannya, Ibu korban bertanya kepada tetangga rumahnya, namun para tetangganya juga tidak mengetahui dan tidak melihat korban.

Sekira pukul 20.30 wib dilakukan pencarian di sekitar drainase depan rumah oleh warga sekitar, namun tidak juga mendapatkan hasil dan sekira pukul 21.20 wib, keluarga korban melaporkan hilangnya korban ke Piket Polsek Bangko.

Pada pukul 23.30 wib hingga 04.30 wib, keluarga korban dibantu oleh masyarakat sekitar dan Santri Pondok Pesantren Raudlatul Jannah melaksanakan pencarian di Sepanjang drainase Jalan Pelabuhan Baru namun tidak juga menemukan korban.

Pada hari Senin (9/1/2023) sekitar pukul 06.30 wib, pencarian terhadap korban dilakukan kembali oleh keluarga korban dan masyarakat sekitar. Pada pukul 10.45 wib, didapat informasi dari masyarakat KPL bahwa ada mayat anak-anak di pintu masuk Sungai KPL dan melaporkannya ke Babinkamtibmas dan Babinsa Kepenghuluan Bagan Hulu.

Pada pukul 11.00 wib, jenazah korban dievakuasi ke rumah duka di Jalan Pelabuhan Baru, Kepenghuluan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko dan dikebumikan pada hari ini, di TPU Pelabuhan Baru, Kepenghuluan Bagan Barat, Kecamatan Bangko.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar