Ucapan Selamat Kepada Andi Darma Taufik, Ketua KNPI : Bung ADT Bisa Jadi Pemimpin Yang Kolaboratif

INHIL, POTRETRIAU com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir, Mahmudin, S.Pi., mengucapkan selamat kepada Andi Darma Taufik yang akan segera dilantik menjadi anggota DPRD Riau. Andi Darma Taufik anggota DPRD Riau dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Indragiri Hilir menggantikan James Pasaribu yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, dan akan dilantik pada Kamis, 19 Januari 2023, bertempat di Gedung DPRD Provinsi Riau, Jl. Jend. Sudirman, Pekanbaru. Selasa (17/01/2023).

Andi Darma Taufik dijuluki si Anak Parit yang berasal dari putra asli Indragiri Hilir yang lahir di parit 12 Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir. Beliau mempunyai rekam jejak yang mempuni sebagai petarung pernah mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Dapil 6, dan pernah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Indragiri Hilir pada Pilkada tahun 2012.

Saat dijumpai Ketua DPD KNPI Kab. Inhil, Bung Mahmudin mengatakan Kami ucapkan selamat kepada Andi Darma Taufik yang akan dilantik dan bertugas sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Riau yang menggantikan Almarhum James Pasaribu. Andi Darma Taufik adalah putra daerah Inhil yang hari ini telah terbukti kapasitasnya sebagai petarung dan memiliki mentalitas yang luar biasa yang patut dicontoh kaula muda yang hari ini menjadi cikal bakal penerus estafet menjadi seorang pemimpin.

Ditambahkan Bung Mahmudin, Saya sangatlah bangga, ada seorang putra Inhil yang memiliki usia masih muda mampu menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau. Dan jua beliau adalah sahabat saya yang sangat friendly mempunyai jiwa sosial tinggi dan pastinya akan membangun Inhil yang berkembang, berkemajuan kedepan. Putra yang berasal dari parit dan dikenal sebagai Anak Parit hari ini mampu bukan hanya bermimpi, namun sudah bisa menghantarkan aspirasi kita sampai ke Provinsi.

"Saya berharap Bung Andi Darma Taufik (ADT) si Anak Parit bisa menjadi pemimpin yang kedepannya kolaboratif disemua lini, dan menjadi pemimpin yang dirindukan oleh Masyarakat khususnya Inhil. Dan jua kedepannya ADT bisa berkolaborasi bersama kami KNPI Inhil dalam segi pemikiran yang inovatif, kreatif dan bahkan melalui gerakan-gerakan masyarakat, kita akan jembatani ADT untuk selalu bersinergi bersama kami " pungkasnya.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar