Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru-Teluk Kuantan, Semua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru - Teluk Kuantan tepatnya di KM 13, Desa Kampung Pinang, Kecamatan Perhentian Raja, Kampar pada Sabtu (11/2/2023) sekitar pukul 06.30 WIB. Seluruh korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasatlantas Polres Kampar, Rudy Sudaryono mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Truk Tronton B 9881 PYT, mobil Datsun Bm 1629 xy, Truk BM 8440 FZ dan sepeda motor Yamaha N Max BM 6471 ZAT.

"Jadi ada 4 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Yang paling mengalami kerusakan berat yaitu mobil Datsun," kata Rudy, Sabtu (11/2/2023).

Rudy mengungkapkan, saat ini petugas kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP, agar mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

"Petugas masih di lokasi sedang melakukan olah TKP. Jadi baru kendaraan-kendaraannya saja yang diketahui," ungkapnya.

Namun masih belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Yang jelas, korban-korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Kondisi korbannya luka-luka dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pelita Hati Lubuk Sakat. Untuk kronologisnya nanti disampaikan setelah petugas selesai melakukan olah TKP," pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar