M. Thahir dan Malvina Terpilih Sebagai Ketua Cabang dan Ketua Kopri PMII Kabupaten Indragiri Hilir Masa Khidmat 2023-2024

INHIL, POTRETRIAU.com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Inhil menggelar acara Konferensi Cabang (KONFERCAB ke-II) di Aula Hotel Arrahmam 2 dengan mengakat tema "Membangun Sentrum Gerakan Menggenggam Kompas Kepemimpinan 2024", Sabtu (27/5/2023)

Konfercab merupakan forum tertinggi di level kepengurusan cabang PMII yang meliputi penyampaian LPJ tahun sebelumnya, merumuskan organisasi yang nantinya akan dibawa pemilihan ketua yang baru.

Sebelum dilaksanakan kegiatan Konfercab tersebut, usai pembukaan digelar juga acara TALK SHOW yang menghadirkan narasumber muda dari berbagai kalangan baik dari akademisi, tokoh politik, tokoh NU serta penggiat Jurnalistik dengan mengusung tema "Rekontruksi Gagasan Politik Menuju Inhil Gemilang 2025".

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua PCNU Inhil, Ketua Fatayat NU Inhil, Kapolres Inhil, Ketua IKA PMII Inhil, KPID Riau, Perwakilan Ormawa Cipayung, Perwakilan OSIS, serta seluruh anggota dan kader PMII Inhil.

Pada Konfercab yang di mulai pukul 16:00 WIB. Hingga Pukul 02: 45 WIB panitia telah menetap sahabat M. Thahir selaku Ketua PC PMII Inhil menggantikan sahabat Gen Ardi Pratama Putra dan Sahabati Malvina selaku Ketua KOPRI PC PMII Inhil menggantikan sahabati Siti Fatimah, keduanya merupakan kader terbaik PMII Inhil yang telah mengikuti pelatihan kader lanjut (PKL) di Sumatra Utara dan sebelumnya juga merupakan Pengurus Cabang PMII Inhil dan pengurus organisasi internal kampus.

Saat dikonfirmasi awak media Thahir mengatakan dirinya sebagai Ketua PC PMII Inhil ia akan berusaha memperbaiki kondisi PMII Inhil kedepannya agar lebih baik dan berharap kepada seluruh pengurus komisariat maupun rayon untuk selalu bersinargi dan berkontribusi dalam setiap kegiatan.

'Allhamdulillah terimakasih kepada sahabat sahabati sebelumnya yang telah memberikan kepercayaannya kepada saya dan atas amanah yang di berikan kedepan saya akan berusaha memperbaiki kondisi PMII Inhil agar bisa lebih baik lagi dan tentunya saya berharap kepada seluruh pengurus komisariat maupun rayon untuk selalu bersinargi dan berkontribusi dalam setiap kegiatan". paparnya.(PJI-D Demokrasi)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar