RSUD Puri Husada Tembilahan Kebakaran Malam Tadi

INHIL, POTRETRIAU.com - Telah Terjadi peristiwa kebakaran di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD - PH ) Puri Husada Tembilahan, jalan Veteran Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Hasil pantauan Wartawan dilapangan diperkirakan kebakaran terjadi sekitar pukul 03.15 WIB dinihari. Selasa (18-07-2023).

Terlihat api membesar di bagian bangunan yang berada di sebelah kanan apotek rumah sakit.

Kejadian kebakaran ini sempat menghebohkan masyarakat dan pasien di RSUD PH Tembilahan.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran,BPBD, anggota Pemadam PSMTI dan masyarakat sekitar berhasil melakukan memadaman dan pendinginan dilokasi kebakaran sekitar pukul 04.30 WIB.

"Api sudah berhasil dipadamkan tadi sekitar pukul 04.30 WIB, sekarang petugas masih lanjut membersihkan dan memastikan di sekelilingnya aman," kata seorang Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) Inhil, Ayie (37) di lokasi kebakaran.

Ia menyampaikan bahwa kebakaran yang terjadi di lingkungan RSUD PH Tembilahan tidak terdapat korban jiwa dan belum diketahui penyebabnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti Penyebab terjadinya kebakaran, masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari pihak kepolisian./Rls.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar