Diperpanjang, Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru Unisi Sampai 31 Agustus 2023

INHIL, POTRETRIAU.com - Universitas Islam Indragiri (Unisi) memperpanjang masa pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2023-2024 hingga 31 Agustus mendatang.

Calon mahasiswa yang akan mendaftar diharuskan melengkapi beberapa persyaratan sebagai berikut : 

1. Fotocopy Ijazah/SKU sementara SMA/SMK/MA sederajat

2. Fotocopy KTP 1 lembar

3. Fotocopy Kartu Keluarga (KK) 1 lembar

4. Pas Photo berwarna terbaru ukuran 3X4 sebanyak 3 lembar.

Proses penerimaan mahasiswa baru Unisi  dilaksanakan dengan singkat, efektif dan efesien, yang sering kita kenal dengan sistem pelayanan “One Day Sevice (ODS)”.

"Proses penerimaan mahasiswa baru ini dilakukan dengan sistem One Day Sevice dimana setelah mendaftar langsung dilakukan tes wawancara den kemudian dapat langsung mengetahui hasilnya atau penentuan kelulusan mahasiswa," ucap Ketua Lembaga Promosi Unisi, M Badewin, SE., M.Si, Sabtu (29/07/2023).

Kemudian M Badewin  menjelaskan ada 6 fakultas yang dapat dipilih oleh para calon mahasiswa S1, antara lain Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Pertanian, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta Fakultas Ilmu Agama Islam.

"Ada 6 Fakultas dan 16 Program Studi (Prodi) yang bisa menjadi pilihan calon mahasiswa S1 dan 2 Program Pasca Sarjana yaitu S2 Ilmu Hukum dan S2 Studi Islam," jelasnya.

Badewin berharap perpanjangan waktu pendaftaran ini dapat dimanfaatkan oleh calon mahasiswa untuk mempersiapkan diri.

"Untuk calon mahasiswa silahkan melakukan pendaftaran dengan mendatangai langsung Kampus 2 Unisi, Kantor Lembaga Promosi Universitas (LPU) di Jalan Soebrantas, No.10 Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau," tutupnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar