Bupati Inhil Kunjungi Stand Bazar Desa Benteng Barat

INHIL, POTRETRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Sungai Batang Kabupaten Inhil ke-13, Kamis (03/08/2023) di Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang.

Pada kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Sungai Batang Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati Indragiri Hilir menyempatkan waktu mengunjungi stand bazar peserta MTQ yang terdiri dari tujuh desa dan satu kelurahan di Kecamatan Sungai Batang, tidak terkecuali Desa Benteng Barat.

Pertumbuhan ekonomi lewat usaha kreatif harus terus menjamur di Kabupaten Indragiri Hilir, sehingga mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati Inhil disela-sela kunjungannya ke stand bazar Desa Benteng Barat Kecamatan Keritang usai membuka secara resmi MTQ tingkat Kecamatan Sungai Batang.

"Dengan adanya stand bazar ini menjadi salah satu ajang promosi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah kepada masyarakat, sehingga perekonomian kita bangkit". Ucap Muhammad Wardan.

Kepala Desa Benteng Barat, Agus Salim dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Bupati dan menyampaikan komitmen pemerintah desa, Desa Benteng Barat kepada pertumbuhan ekonomi rakyat.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Bupati Inhil atas kunjungannya, kami berharap semoga dengan ini sebagai pemicu pertumbuhan ekonomi kreatif pada masyarakat, terutama kami yang ada di desa"

Pembukaan MTQ hari itu tampak dihadiri unsur Forkopimda Inhil, Camat dan Formopimcam Kecamatan Sungai Batang . dan Kepala desa  sekecamatan  Sungai Batang. Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unisi 2023 serta juga masyarakat Inhil, khususnya masyarakat Kecamatan Sungai Batang.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar