Peduli Tembilahan, Capella Honda Salurkan Sembako ke Yayasan Panti Lansia Pekan Arba

INHIL, POTRETRIAU.com - Capella Honda Peduli Tembilahan kembali menyalurkan sembako ke Yayasan Panti Pondok Lansia di jalan Pekan Arba, Gang Palila Tembilahan, Sabtu (21/10/23). 

Penyerahan ini yang kesekian kalinya dimana Capella Honda Tembilahan tidak hanya melakukan penjualan produk motor, akan tetapi juga ada kegiatan-kegiatan sosial. Karena bakti sosial atau yang biasa dikenal dengan istilah baksos merupakan kegiatan berbagi sebagai wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama manusia serta menjalin silaturahmi. 

Kepala Capella Honda Tembilahan, Yohanes Suratman mengatakan penyaluran sembako ini bentuk kepedulian dan juga program dari perusahan yang selalu dilaksanakan. 

Jadi, dengan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk memupuk rasa kemanusiaan serta kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Salah satunya dengan datang ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia. 

“Oleh karena itu, kami kembali menyalurkan bantuan sembako dan ini menjadi momentum untuk semakin memupuk rasa kemanusiaan serta kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Maka dari itu kami datang ke panti lansia untuk menjalin silaturahmi sekaligus memberikan bantuan. 

Karena kami menyadari dengan cara seperti inilah kami dapat meringankan beban pengurus,” kata Yohanes Suratma. Selain itu, Yohanes suratman menuturkan bahwa nenek yang ada di Yayasan Pantai Pondok Bhakti Lansia ini merupakan tanggung jawab bersama apalagi nenek ini juga hidup sebatang kara dengan tidak ada sanak famili. 

“Dengan kegiatan sosial ini kita dapat memastikan masyarakat yang menerima baksos merupakan masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Tepat dan presisi, ini perlu menjadi perhatian bagi kita agar kegiatan ini benar-benar menuai manfaat, untuk itulah. 

Untuk kedepannya kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut dan tidak hari ini saja," jelasnya. Terakhir kepala Capella Honda Tembilahan Yohanes Suratman menuturkan. "Kita doakan bersama-sama agar nenek-nenek yang ada di Panti selalu diberikan kesehatan dan tak lupa juga kami mohon doanya agar selalu diberikan sehat, di lancarkan segala urusan serta di murahkan rezeki."

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud melalui Ade Indrawati mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan untuk nenek-nenek yang ada di Panti. 

"Semoga dengan kunjungan ini akan terus berlanjut dan tidak hanya sampai disini saja, karena memang nenek-nenek ini sangat senang jika ada orang-orang yang datang berkunjung apalagi sambil ber cengkrama bersama-sama," imbuhnya.**


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar