Seorang gadis Diperkosa Ayah, Kakek dan Paman 5 Hari Berturut-turut

Ilustrasi

POTRETRIAU.com - Seorang gadis remaja berinisial AP melaporkan ayah kandungnya, kakeknya dan pamannya ke Polres, Madiun, Jawa Timur, Senin (23/10/2023) malam, dengan tuduhan telah melakukan pemerkosaan terhadap dirinya.

Dikutip dari Kompas.com, AP mengaku telah diperkosa ayah, kakek dan pamannya berkali-kali selama lima hari berturut-turut.

Korban melaporkan kejadian itu ke polisi setelah berhasil melarikan diri. Saat melapor, korban didampingi Kordinator LSM Wahana Kedaulatan Rakyat (WKR), Budi Santoso.

Budi menuturkan, aksi pemerkosaan oleh tiga pelaku terhadap AP terungkap setelah korban ditemukan sering tidur dari satu masjid ke masjid lainnya.

Setelah ditanya warga, korban mengaku terpaksa kabur dari rumah lantaran setiap hari dipaksa melayani nafsu bejat para pelaku.

"Pengakuan korban tanggal 1 Agustus 2023 saat tidur siang, AP diperkosa oleh kakeknya. Malam harinya ganti pamannya yang memperkosa dan subuh korban disetubuhi bapak kandungnya," ungkap Budi.

Tak hanya sehari, lanjut Budi, aksi percabulan dilakukan para pelaku selama lima hari, sejak 1 hingga 5 Agustus 2023.

Tidak tahan dengan aksi bejat keluarganya korban akhirnya lari dari rumah.

Budi menyatakan, korban pernah melaporkan kejadian ini ke Polres Madiun. Namun karena tidak ada saksi, laporan itu belum ditindaklanjuti.

Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Magribi Agung Saputra, dikonfirmasi terpisah membenarkan laporan tersebut. Saat ini timnya masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kami sementara masih menyelidiki kasus tersebut," ungkap Magribi.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar