Gubri Edy Nasution Minta Paguyuban di Riau Hindari Perpecahan dan Ciptakan Keamanan Selama Pesta Demokrasi

PEKANBARU, POTRETRIAU.com – Memasuki tahun politik, Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengajak semua pihak terutama paguyuban dan organisasi untuk menjaga keamanan dan kedamaian selama Pesta Demokrasi 2024 mendatang. Meski berbeda pilihan, tapi jangan sampai menimbulkan perpecahan.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) Provinsi Riau dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) FKMB Kota Pekanbaru di RM Pondok Khas Melayu, Ahad (10/12/2023).

"Mari kita berdemokrasi dengan dewasa, kita boleh menentukan pilihan kita masing-masing, yang penting setelah kita memilih ataupun menentukan pilihan, maka demokrasi itu juga harus diberikan ruang dengan cukup,”ujarnya.

Kepada seluruh yang tergabung dalam organisasi FKMB yang berada di wilayah Riau, Gubri Edy Nasution juga meminta untuk menjaga kondusifitas.

"Kita tahu bahwa tahun ini kita sedang berada pada tahun politik, dan tentu kita berharap seluruh organisasi dan paguyuban yang ada di Provinsi Riau bisa tetap berkontribusi untuk menjaga kondusifitas dan situasi aman damai kita yang ada di Riau," harap Gubri. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar