Kampanye di Riau, Anies Kunjungi Kampung Kumuh dan Hadiri Acara "Desak Anies"

Anies Baswedan dan Muhaimin

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, akan menjalani kampanye hari ke-16 di Pekanbaru, Riau, Rabu (13/12).

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan melihat langsung kawasan kampung kumuh yang berada di Jalan Budi Agung, Sail Pekanbaru.

Setelah itu, Anies akan beristirahat dengan makan siang bersama tokoh Riau di RM Khas Melayu. Acara dilanjutkan dengan melakukan pertemuan bersama para pendukung di GOR Pekanbaru.

Seperti di kota-kota sebelumnya, capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu akan menghadiri acara "Desak Anies".

Bedanya, jika di kota lain acara diskusi ini diselenggarakan di kafe, acara Desak Anies di Pekan Baru akan dilakukan di Pasar Sail Indah, Jalan Hangtuah, Pekanbaru.

Dalam acara Desak Anies, capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu siap ditanya tentang apa saja. Acara ini pun terbuka untuk umum.

Sementara, untuk cawapres Muhaimin Iskandar, pagi ini akan berangkat menuju Tanah Suci Makkah untuk menjalani ibadah umrah. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu dijadwalkan pulang ke Indonesia tanggal 17 Desember mendatang.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar