Dilaporkan Hilang, Siswi SD Disetubuhi 2 Pria dan Dijual ke Belasan Hidung Belang

Aparat Polrestabes Bandung menangkap dua pria yang menyetubuhi dan menjual siswi kelad VI SD kepada belasan lelaki hidung belang.

POTRETRIAU.com - Siswi kelas VI Sekolah Dasar (SD) di Kota Bandung, Jawa Barat, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya ke polisi pada akhir November lalu, akhirnya ditemukan.

Selama tiga pekan hilang, gadis kecil tersebut disetubuhi dua pria dan dijual kedua pelaku kepada belasan lelaki hidung belang.

Dikutip dari Inews.id, Kapolrestabes Bandung, Kombespol Budi Sartono mengatakan, petugas Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Bandung menemukan siswi kelas VI SD itu di Kota Bandung setelah tiga pekan melakukan pencarian.

Selain mengamankan korban, petugas juga meringkus 2 pria berinisial AD dan DF yang menyetubuhi dan menjual korban kepada belasan pria hidung belang di salah satu apartemen di Kota Bandung. 

Korban hilang setelah pamit berangkat ke sekolah kepada orang tuanya pada Selasa, 28 November silam. Rupanya korban terbujuk dengan rayuan tersangka AD yang mengajak korban menginap di salah satu apartemen di Kota Bandung.

"Jadi setelah keluar rumah, korban ini bertemu dengan pelaku AD, kemudian tinggal di beberapa apartemen di Kota Bandung. Pelaku juga melakukan persetubuhan terhadap korban," ucap Budi, Rabu (20/12/2023).

Tidak hanya mencabuli korban, pelaku AD juga menjual korban di situs kencan online kepada para pria hidung belang selama 11 hari.

"Pelaku ternyata melakukan atau menawarkan korban ke aplikasi online chatting, ditawarkan," ucapnya.

AD juga sempat memindahtangankan korban kepada rekannya, DH, yang juga turut menyetubuhi dan menjual korban yang masih berusia 12 tahun tersebut kepada sejumlah pria hidung belang lainnya.

"Pelaku DH ini juga selain melakukan persetubuhan, lagi-lagi pelaku menawarkan korban lewat aplikasi online," katanya.

Hingga kini, petugas masih melakukan penyidikan terkait kemungkinan adanya korban lain yang menjadi korban perdagangan orang oleh kedua tersangka.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar