Anies-Cak Imin Naik di Survei, Jubir AMIN Optimistis Masuk Putaran Dua

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Tatak Ujiyati mengatakan relawan solid memperjuangkan paslon 01 di Pilpres 2024. Dia optimistis Anies-Cak Imin masuk putaran dua.

"Insya Allah masuk putaran ke dua pada pemungutan suara Februari 2024 nanti," ujar Tatak, dalam keterangan tertulis, Minggu (31/12/2023).

Tatak mengapresiasi kerja para relawan AMIN. Dia mengatakan capaian hasil beberapa lembaga survei pasangan AMIN tidak terlepas hasil kerja relawan di lapangan.

"Relawan juga terus menyuarakan visi dan misi pasangan AMIN kepada seluruh masyarakat," ucapnya.

Tatak turut bersyukur Anies dan Cak Imin diberikan kondisi yang prima di masa kampanye. Sehingga bisa berkeliling menjumpai masyarakat di seluruh wilayah RI.

"Kedua calon pemimpin bangsa itu ingin lebih banyak mendengar permasalahan yang dihadapi warga, sehingga nantinya bisa membantu mendorong perubahan," katanya.

Seperti diketahui dalam beberapa survei Pilpres 2024, elektabilitas Anies-Cak Imin naik. Pada survei LSI Denny JA hasil survei menyatakan Prabowo-Gibran 43,3%, Anies-Cak Imin 25,3% dan Ganjar-Mahfud 22,9%.

Kemudian pada survei CSIS, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka 43,7%, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar 26,1%, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md 19,4%. Lalu di survei Indikator Politik Indonesia, Prabowo-Gibran 46,7%, Ganjar-Mahfud 24,5%, dan Anies-Cak Imin 21%.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar