Prabowo: Industri Pertahanan Kita dapat Laba Cukup Besar

POTRETRIAU.com - Menteri Pertahanan sekaligus Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto mengklaim industri pertahanan di Kementerian Pertahanan (Kemhan) saat ini lebih jelas ketika dipimpinnya.

Hal itu disampaikan Prabowo usai debat ketiga capres di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam (7/1).

"Saya kira prestasi Kemhan sangat jelas di bawah kepemimpinan saya, industri pertahanan kita (berkembang)," ucap Prabowo.

Dia menuturkan Indonesia mendapatkan kontrak industri pertahanan paling besar dalam sejarah Kemhan Indonesia yakni mendekati 11 miliar Dolar AS.

"Kemudian, industri pertahanan juga mulai mendapat laba yang juga cukup terbesar di republik ini, kita punya terobosan-terobosan banyak, kita bangun 25 rumah sakit di seluruh Indonesia dalam kurun waktu masa kepemimpinan saya," ujarnya.

Selain itu, Prabowo mengungkapkan selama menjabat menjadi Menhan dirinya telah membangun 4 fakultas di bidang sains, teknologi, engineering, matematika, fisika, kimia, dan biologi.

Lalu, Prabowo juga berhasil membangun terobosan untuk rakyat seperti pemukiman murah.

"Kita terobos, punya terobosan-terobosan di bidang air, juga di bidang perbenihan, kemudian juga nanti di inovasi pemukiman murah untuk rakyat kita. Jadi banyak prestasi kita," tutupnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar