Mitsubishi L300 Tampil dengan Tenaga Lebih Besar

POTRETRIAU.com - Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors, mengkonfirmasi bila perusahaan berlogo tiga berlian tersebut saat ini tengah mengembangkan Mitsubishi L300 terbaru yang memiliki tenaga lebih besar.

"Ini informasi baru. L300 akan di develop lagi agar menjadi high performance. Artinya mobil ini akan memiliki performa yang lebih tinggi lagi," ujar Osamu, baru-baru ini di Jakarta.

Kendati demikian, Osamu belum mau memberi informasi lebih lanjut terkait salah satu andalannya di segmen kendaraan niaga itu. Ia juga belum membocorkan kapan Mitsubishi L300 anyar itu dijual di Tanah Air.

"Model ini sudah menjadi produk legendaris dan menjadi backbound di pickup Indonesia. Kami akan meluncurkannya dalam beberapa tahun mendatang," kata Osamu.

Pada awal 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merencanakan memindahkan fasilitas produksi Mitsubishi L300 ke pabrik barunya di Bekasi, Jawa Barat, pada semester II 2018.

Pabrik baru Mitsubishi Motors di Bekasi memiliki kapasitas produksi 120.000 unit per tahun. Sebanyak 80.000 unit untuk Mitsubishi Xpander. Sedangkan sisanya dibagi untuk Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi L300, atau masing-masing 30 ribu unit per tahun.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar