10 Negara Yang Menghasilkan Wanita Tercantik di Dunia

POTRETRIAU.com – Setiap negara dengan beragam suku dan ras pasti memiliki keunikan dan pesona kecantikan wanitanya masing-masing, nah mungkin karena hal itu pula yang membuat wanita memiliki beragam pesona. Beriut ini 10 negara dengan wanita tercantik yang dilansir dari survey majalah Traveller’s Digest Magazine.

Survey tersebut dilakukan berdasarkan :

  • Kualitas dari wanita.
  • Jumlah ratio perbandingan pria dan wanita.
  • Kemudahan dan Keramahan dalam berbincang dengan wanita.

Inilah 10 negara penghasil wanita tercantik di dunia :

1. Canada

Montreal adalah kota di kanada yang penduduknya sangat ramah. Kanada juga terkenal karena memiliki universitas dan perguruan-perguruan tinggi berkualitas, termasuk juga wanita-wanitanya yang memiliki ketertarikan tinggi pada mode dan juga fashion. Selain itu Kanada juga terkenal sebagai negara multicultural.

2. India

Hingga saat ini sosok Aishwarya Rai yang pernah menjadi Miss World memang masih diakui pesonanya sebagai salah satu wanita tercantik di dunia. Apabila anda punya kesempatan pergi ke Kasmir Valley, Kerala, Punjab atau Kolkata, maka anda dapat melihat bahwa banyak wanita cantik di india. Wanita india memang memiliki pesona unik dengan kekhasan mata, hidung, dan warna kulitnya.

3. Denmark

Negara ini terkenal karena wanita-wanitanya yang berambut pirang dan juga memiliki mata biru Vixen, Denmark sendiri berhasil menciptakan salah satu penduduk paling liberal di dunia, anda tak akan pernah bisa membayangkan bagaimana sesuatu bisa klihatan buruk di kota Kopenhagen. Kopenhagen merupakan kota denmark yang berada di atas air.

4. Colombia

Wanita dari colombia memiliki sesuatu yang berbeda yaitu kepercayaan diri mungkin itu sebabnya banyak sekali wanita disana yang ingin menjadi model. Para wanita cantik di negara ini bisa mudah anda temukan di jalan-jalan perkotaan, pergilah ke daerah Carribean Coast bisa jadi anda tak mau pulang ke negara asal anda.

5. Korea Selatan

Korsel adalah negara ke-2 yang memiliki wanita tercantik paling banyak di asia, sebabnya karena kebanyakan wanita di korea memiliki hasrat tinggi untuk tampil cantik. Tampil cantik di negara ini sepertinya memang keharusan, belum lagi kecantikan artis-artisnya yang terkenal di dunia berkat kepopuleran K-Pop. Selain itu Korsel juga terkenal sebagai negara dengan kebudayaan yang sangat tinggi.

6. Bulgaria

Bulgaria adalah negara yang memiliki pantai-pantai yang sangat indah, oleh karenanya banyak objek wisata, rumah dari penginapan ski, kota peradabaan pertengahan, dan juga wanita-wanita mempesona. Keunikan wanita yang jadi ciri khas dari wanita bulgaria yaitu kulit pucat, rambut hitam, dan mata menawan berwarna biru atau hijau.

7. Russia

Negara Russia adalah salah satu negara dengan wanita terbaik yang dapat anda temukan, Kekhasan dari ciri wanita rusia yaitu kebanyakan cukup tinggi, berambut pirang, bermata biru, dan keramahan dari wanita-wanita tersebut. Pesona menawan dari wanita rusia dapat membuat anda kesengsem bila anda melihatnya. Oya namun sayangnya russia saat ini sedang menghadapi masalah serius, secara demografi 10 juta wanita russia terancam tidak dapat pasangan hidup karena pria disana lebih sedikit dari wanita.

8. Ukraine

Pada peringkat ketiga yaitu negara Ukraina, negara ini adalah penghasil wanita paling dicari dalam pernikahan, alasannya wanita dari negara ini biasa berpakaian sangat baik meskipun seringkali sangat minim. Pergilah ke kota odessa, wanita cantik sudah jadi pemandangan biasa di pantai-pantainya dan juga jalan perkotaanya.

9. Argentina

Negara ini tak bisa dipungkiri merupakan negara dengan peringkat 2 terbaik didunia ini, karena sepertiga wanita dari kota Buenos Aires adalah wanita yang siap ditemukan bisa menjadi model. Ciri khas wanita argentina yaitu berbadan tinggi, mata yang cantik dan menawan, fashionablei, dan juga yang terpenting wanita yang suka romantisme.

10. Sweden

Apabila anda punya kesempatan pergi ke Swedia, anda bisa terheran-heran karena menemuka wanita dengan kualitas supermodel di jalanan dan toko-toko. Oleh karena itu negara ini berada di urutan pertama negara dengan wanita tercantik didunia, selain itu rata-rata wanita ini memiliki edukasi yang tinggi, punya tinggi badan di atas rata-rata, berambut pirang, dan mata biru yang bisa memikat hati anda.

Ibukota swedia adalah tempat dari banyak wanita cantik, disini anda bisa menemukan wanita yang menawan yang juga memiliki aura sensual, pastinya bisa membuat anda tertarik dalam sekali tatapan.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar