Belum Juga Diperbaiki Meski Sudah Makan Korban, Warga Lipat Kain Tanam Pohon Pisang Dibadan Jalan

Jalan nasional yang mengalami kerusakan di Lipat Kain

POTRETRIAU.com - Warga tanam tanaman pisang di badan jalan yang rusak di Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau.

Dari penuturan warga, Muhammad Ayub, Jum'at (25/1/2019), jalan nasional ini mengalami kerusakan sekitar 1 kilometer meter. Jalan ini merupakan jalan lintas Kota Pekanbaru - Kabupaten Pelalawan.

"Iya jalan ini jalan nasional yang menghubungkan Kota Pekanbaru menuju Pelalawan. Kerusakannya sudah sekian lama sekitar sepanjang 1 kilometer, tepatnya di Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri," ujarnya.

Ia menambahkan, kerusakan jalan ini sudah membuat resah masyarakat di Kelurahan Lipat Kain. Dan tanam tanaman pisang di badan jalan tersebut, sebagai bentuk protes kepada pemerintah.

Sementara itu warga Kampar Kiri lainnya, Eko Sutrisno mengaku kerusakan jalan ini sudah ada memakan korban kecelakaan. Ia menyarankan kepada pemerintah segera memperbaikinya.

"Susah ada korban kecelakaan siang tadi. Kami mohon kepada dinas PU atau Dirut PU secepatnya memperbaiki jalan ini sebelum ada korban jiwa," harapnya.

Di tengah jalan ini, juga terlihat ada sebuah kertas bertuliskan ''Pura-pura tidak melihat ya kawan". ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar