Pelaku Penggelapan Motor Berhasil Diamankan Polisi Saat Sedang di Warnet

Ilustrasi

ROHUL,  POTRETRIAU.com - Unit Reserse Kriminal pOlsek Ujung Batu Rokan Hulu, berhasil mengamankan seorang pria berinisial IN (24), yang diduga pelaku telah menggelapkan sepeda motor pada Selasa (12/12/2018) silam.

Pelaku diamankan disebuah warnet di Desa Ujung Batu Timur, Ujung Batu. Selain pelaku, polisi juga mengamankan satu STNK motor merek yamaha mio.

Kejadian berawal dari pelapor yang sedang bermain warnet, dipinjam motornya olehnya pelaku, dengan alasan mau ke ATM. Sudah lama ditunggu, pelaku IN tak kunjung datang, korban tidak terima, akhirnya melaporkan ke kantor polisi setempat.

Setelah mendapatkan laporan, Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung Batu langsung mencari pelaku. Unit Reskrim Polsek Ujung Batu mendapat informasi dari Rinto Leonardo Tampubolon, bahwasanya pelaku penggelapan sepeda motor miliknya sedang berada di Warnet dekat Klinik Faruloh yang terletak di Jalan Mangga satu Ujung Batu.

Lalu Unit Reskrim Polsek Ujung Batu dan Rinto Leonardo Tampubolon mendatangi warnet yang di maksud tersebut dan sesampainya di warnet tersebut, Rinto Leonardo Tampubolon menunjukkan pelaku penggelapan sepeda motor miliknya yang saat itu pelaku sedang bermain Warnet.

Selanjutnya pelaku penggelapan tersebut di bawa ke Polsek Ujung Batu untuk di proses lebih lanjut.

"Saat ini pelaku penggelapan sepeda motor itu sedang menjalani proses penyidikan di Polsek Ujung Batu," kata Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono, Jumat (1/2/2019). ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar