Terobos Banjir, Banyak Kendaraan Mogok

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Hujan deras yang mengguyur Pekanbaru dari sore hingga malam hari membuat jalan Arifin Achmad banjir, Jumat (22/11/2019).

Selain di Jalan Arifin Achmad, genangan air juga terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Akibat dari genangan air tersebut, jalanan dari Simpang Harapan Raya hingga menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II pun menjadi padat merayap karena pengendara memilih untuk memperlambat jalannya.

Selain itu, kemacetan diperparah karena ada beberapa kendaraan yang mati karena nekat menerobos genangan air yang diduga berasal dari drainase yang tidak berfungsi secara baik.

Saleh warga Jalan Parit Indah yang motornya mati karena kemasukan air mengeluhkan lambatnya penanganan masalah banjir tersebut kepada Pemerintah Kota Pekanbaru dan Pemprov Riau yang terkesan lambat.

"Pemerintah sepertinya tidak pernah bebenah, banjir ini kan bukan pertama kali terjadi," ujar Saleh sembari mencoba menghidupkan kembali motornya, Jumat (22/11/2019).

Sampai dengan Pukul 20.30, hujan masih mengguyur Kota Pekanbaru. Bahkan hingga berita ini diturunkan, masyarakat yang menggunakan sepeda motor masih berteduh dipinggir jalan karena takut kendaraan mereka rusak kemasukan air.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar