Partai NasDem Inhil Gelar Rakerda

TEMBILAHAN - Partai NasDem Kabupaten Indrahiri Hilir(Inhil) melaksanakan Rapat Kerja Daerah(Rakerda) Tahun 2020 yang dilaksanakan di Hotel TOP 5 Tembilahan,selasa 2/9/2020.

Rakerda tersebut dibuka oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Riau yang diwakil oleh wakil ketua bidang OKK pandapotan Sitindoan dan dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Agama dan Adat Partai NasDem Provinsi Riau Said Ismail, ketua DPD Partai NasDem Inhil,Anggota Fraksi partai NasDem serta pengurus DPD dan DPC partai nasdem Inhil.

Pada Sambutannya Said Ismail mengharapkan dengan rakerda tersebut seluruh kader mampu menjalankan amanah partai dengan sebaik baiknya sehingga mampu menyongsong pemilu 2024 dengan lebih baik.

"Pada pemilu mendatang sesuai instruksi pimpinan pusat Surya Paloh, Partai NasDem tidak lagi menargetkan 3 besar namun harus menargetkan 1 besar secara nasional untuk itu kita harus bekerja lebih keras,"Said Ismail.

Sementara itu ketua DPD NasDem Inhil H.Taufik Hidayat meminta kader agar pro aktif menjalin komunikasi yang lebih erat sehingga partai nasdem menjadi kuat dan mampu menyongsong pemilu 2024 sesuai dengan target partai,selain itu taufik juga meminta kepada seluruh kader partai untuk bersama sama membesarkan partai NasDem yang ada di kabupaten Inhil.

"Melalui rakerda ini Partai NasDem akan menyusun kekuatan sesuai instruksi pimpinan pusat sehingga pada pemilu mendatang partai NasDem mampu meningkatkan perolehan suara serta kursi di legislatif sesuai yang ditargetkan partai,"ujar H Taufik Hidayat.

Pada rakerda tersebut Pengurus DPW partai NasDem Provinsi Riau memberiakan penghargaan berupa cindera mata kepada ketua DPD partai NasDem Inhil H.Taufik Hidayat atas prstasinya yang aktif memberikan bantuan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.(***)


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar