Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Lintas Timur Pelalawan

PELALAWAN, POTRETRIAU.com - Kecelakaan maut mengerikan terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) tepatnya di Kelurahan Bandar Sikijang Kecamatan Bandar Sikijang, Kabupaten Pelalawan, Riau, Selasa (4/1/2022) sekitar pukul 18.00 WIB tadi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan, kecelakaan ini melibatkan tiga unit kendaraan yakni minibus jenis Ayla, Toyota Kijang Innova dan truk Fuso Hino.

Kabar kejadian kecelakaan ini dibenarkan Kepala Desa (Kades) Tanjung Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras, Safri. Ia mengatakan sesaat setelah kejadian dirinya melintas di lokasi kecelakaan maut tersebut dari Pekanbaru menuju pulang ke rumah.

"Kejadiannya diperkirakan pukul 18.00 WIB. Lokasinya setelah SPBU Sikijang jika kita Pekanbaru. Banyak korban terjebak dalam mobil terutama jenis Ayla," paparnya Kades Safri.

Bahkan dirinya sempat turun langsung menyaksikan peristiwa naas itu. Turun kata dia hendak memberikan pertolongan pertama terhadap para korban. "Para penumpang yang berada dalam mobil Ayla sulit dikenali. Hal ini, lantaran mobil hancur tidak berbentuk lagi," ungkapnya.

Meskipun tidak merinci nomor pelat kendaraan dan jumlah korban, ia menyebutkan bahwa mobil jenis Ayla berwarna merah, Kijang Innova warga hitam sementara truk Hino warna hijau daun.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian Pelalawan. Kami sudah melakukan konfirmasi kepada Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Lily Sufiani melalui pesan WhattsApp, namun tidak dibalas.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar