Polisi Berhasil Tangkap Dua Agen Chip Higgs Domino di Bengkalis

Dua pelaku yang berhasil diamankan Polisi.

BENGKALIS, POTRETRIAU.com - Team Opsnal Polres Bengkalis berhasil ciduk dua orang diduga agen Cip Higgs Domino. Penangkapn dilakukan di dua lokasi yang berbeda beda, dari tangan pelaku Team berhasil mengamankan tiga unit Hp dan uang tunai sejumlah Rp 300.000, Sabtu (20/08/2022).

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui kasatreskrim AKP Muhammad Reza SIK ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

"Benar kita berhasil mengamankan dua orang yang disinyalir sebagai agen cip Higgs Domino yang ada di kota bengkalis. S (37) dan S alias A berhasil kita tangkat didua lokasi yang berbeda beda tanpa ada melakukan perlawanan," ujar AKP Muhammad Reza, Minggu (21/08/2022).

AKP Muhammad Reza Juga menerangkan kronologis penangkapan bermula pada sabtu 20 agustus 2022, atas perintah saya kepada kanitreskrim IPDA Dodi Ripo Saputra untuk menindak tegas bagi pelaku judi yang ada di wilayah kita.

Dari perintah tersebut IPDA Dodi Ripo pun langsung turun untuk melakukan penyelidikan, di dapati lah dua agen chip yang ada di kota bengkalis yang kemudian keduanya kita amankan beserta barang buktinya.

Sekira pukul 13.00 wib kita berhasil mengamankan S Alias K disebuah kedainya yang ada di jalan Yos Sudarso Kelurahan Kota bengkalis. Dan sekitar 13.30 wib team juga berhasil mengamankan S Alias A di kedainya yang ada di jalan hangtuah kelurahan Kota Bengkalis.

Dari keterangan kedua tersangka, ia mengakui kalau mereka melakukan jual beli cip menggunakan aplikasi game higgs domino dengan menggunakan hp.

"Pelaku dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Bengkalis guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," Tutup AKP Muhammad Reza.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar