Inilah Hasil Denmark Open 2022: Fajar/Rian Lolos ke Babak Kedua

JAKARTA, POTRETRIAU.com - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bekerja sedikit lebih keras di laga pertama Denmark Open 2022. Fajar/Rian dipaksa main tiga gem sebelum menang.

Pasangan ungulan kelima itu menghadapi pasangan nonunggulan, Ruben Jille/Ties Van der Lecq di JYSKe Arena, Rabu (19/10/2022) dinihari WIB. Fajar/Rian sempat kehilangan gem kedua sebelum menghabisi wakil Belanda itu dengan skor 21-6, 19-21, 21-8.

Fajar/Rian tidak mengalami kendala berarti di gem pertama dan ketiga. Pertandingan cukup seru tercipta setelah wakil Belanda itu berhasil merebut gem kedua.

Jille/Van der Lecq tidak membiarkan Fajar/Rian menjauh meskipun unggul 11-10 di interval ketiga. Jille/Van der Lecq kemudian memperoleh empat poin berturut-turut untuk berbalik unggul dengan kedudukan 15-13.

Fajar/Rian lantas merebut empat poin beruntun guna unggul 17-15. Jille/Van der Lecq kembali mengejar dengan meraup empat poin berikutnya sebelum memaksakan gem ketiga.

Jille/Van der Lecq tak mampu mengulang performa bagusnya di gem kedua. Di gem ketiga, Fajar/Rian langsung melesat dan memasuki interval terakhir dalam kedudukan 11-6.

Fajar/Rian selanjutnya berhasil menjaga jarak dengan lawan, lalu menyudahi perlawanan Jille/Van der Lecq.

Kemenangan ini mengantarkan Fajar/Rian ke babak kedua Denmark Open 2022. Pasangan yang akrab disebut Fajri itu akan menghadapi pemenang antara Choi Sol Gyu/Kim Won Ho vs Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar