Sopir Pikap Terbakar di Riau Ternyata Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap!

BENGKALIS, POTRETRIAU.com - Polisi memastikan sopir mobil pikap yang tewas terbakar dalam mobil di Bengkalis, Riau adalah korban pembunuhan. Sopir bernama Hendra (49) itu sengaja dibakar beserta mobilnya oleh pelaku.

"Karena banyak yang bertanya pada kami mengenai perkara mobil Carry terbakar. Kami pastikan sudah terungkap," terang Kapolres Bengkalis, AKBP indra Wijatmiko kepada wartawan, Senin (31/10/2022).

Indra juga memastikan pelaku telah ditangkap tim gabungan Satreskrim Polres dan Unit Opsnal Polsek Pinggir. Hanya saja belum diketahui pasti motif dan berapa pelaku di kasus tersebut.

"Sudah ada yang diamankan sama teman-teman dari gabungan Satreskrim Polres Bengkalis dan Opsnal Polsek Pinggir. Jadi kasusnya akan kami rilis lengkap besok," kata Kapolres.

Sebelumnya, sebuah mobil ditemukan telah terbakar oleh warga pada Kamis (27/10) sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil ditemukan terbakar di Jalan Aripin, KM 58 Desa Tasik Serai Timur, Talang Mandau.

Warga yang melintas kemudian melapor kepada Kepala Desa Tasik Serai, Erwin Siahaan. Bersama warga, Erwin datang melihat kondisi mobil dan korban sudah gosong di jalanan yang sepi.

Selanjutnya Erwin memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas dan personel piket Mako SPKT Polsek Pinggir. Pada pukul 09.00 WIB Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi, Kanit Reskrim Iptu Gogor dan personel piket lain ke lokasi.

Polisi yang melakukan olah TKP melihat mobil sudah hangus terbakar. Di dalam mobil terdapat satu orang dengan kondisi sudah hangus terbakar.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar