Dua hari pencarian, bocah SD tenggelam di Sungai Siak ditemukan tewas

SIAK, POTRETRIAU.com - Usai dua hari pencarian, bocah SD bernama Rivaldi lim (11) yang hilang saat bermain dan berenang bersama temannya di pinggir Sungai Siak, Desa Palas, Kecamatan Rumbai ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

"Korban telah ditemukan dalam keadaan mengambang sekitar 100 meter dari lokasi kejadian," sebut I Nyoman melalui pesannya.

Lanjutnya, tim SAR gabungan yang menemukan Rivaldi segera mengevakuasi korban dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

"Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara. Dengan ditemukannya korban, operasi SAR ditutup dan tiap unsur yang terlibat pencarian kembali ke instansi masing-masing," pungkasnya.

Sebelumnya Rivaldi lim diberitakan tenggelam di sungai saat bermain dan berenang bersama teman-temannya di pinggir Sungai Siak, Desa Palas, Kecamatan Rumbai, Minggu (6/11) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat sedang bermain, teman korban melihat korban terseret arus dan tenggelam. Kemudian teman-teman korban melaporkan kepada pihak keluarga dan warga setempat pun memulai pencarian.

Usai Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru melakukan pencarian selama dua hari dengan menyisir ke arah hulu dan hilir sungai Siak sejauh 2 kilometer, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar