Security Citraland Pekanbaru Pukul Driver Ojek Online, Diduga Gara-gara Diminta Buka Jok Motor

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Seorang driver Ojek Online (Ojol) di Kota Pekanbaru mendapat perlakuan tindakan kekerasan oleh security perumahan Citraland.

Korban yang masih belum diketahui identitasnya tersebut mendapat luka di bagian wajah akibat dipukul oleh security perumahan elite tersebut.

Para ratusan driver ojol yang mengetahui rekannya mendapat perlakuan tindakan kekerasan, langsung menyerbu perumahan itu dan mencari security yang memukul korban.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil mengatakan, saat ini security tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

"Securitynya sudah kita amankan. Korbannya juga sudah kami arahkan untuk membuat laporan resmi ke polisi biar bisa diproses. Ini sekarang kami masih menunggu korban membuat laporan," Senin (14/11/2022).

Syafnil mengungkapkan dari keterangan yang ia dapatkan, bahwa ada tiga orang security yang memukul korban. "Tadi katanya sampai 3 orang security yang memukul korban," imbuhnya.

Ia melanjutkan, tindakan pemukulan yang dilakukan oleh security tersebut dikarenakan korban driver ojol menolak jok sepeda motornya diperiksa saat keluar komplek perumahan.

"Saat security melakukan pemeriksaan jok honda, driver ojol ini menolak untuk dibuka, karena hal tersebut memicu security memukul korban," pungkasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar