Penutupan Basic Training Lk-1 Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Ekonomi Unisi Cabang Tembilahan

TEMBILAHAN, POTRETRIAU.com - Closing Ceremony (Penutupan) Basic Training (LK I) Himpunan Mahasiswa Islam  Komisariat Ekonomi UNISI Cabang Tembilahan, Senin (14/11/2022) pagi.

Setelah dibacakan SK kelulusan oleh Pengurus Badan Pengelola Latihan (BPL), Endang Harpiah, dari 22 peserta yang mendaftar hanya 18 peserta yang dinyatakan lulus.

Ketua Umum HmI Komisariat Ekonomi, Aditiya Ramdhan menyampaikan, Alhamdulillah telah sampai pada penutupan artinya telah terlalui hari-hari penempaan training Lk 1 HmI Komisariat Ekonomi Melihat jejak sejarah yg tujuan awalnya HmI Mempertahankan Negara Indonesia dan mempertinggi derajat Rakyat Indonesia, lalu menyebarluaskan ajaran Islam.

"Lalu dengan dinamika sejarah sampailah pada tujuan sekarang Terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi, yang bernafaskan Islam, dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat Adil Makmur yang di Ridhoi Allah SWT. Artinya amanah proyek besar Lafran Pane dan kawan-kawan  itu di lanjutkan oleh generasi yg berhimpun di HmI" imbuhnya.

"Harapan saya untuk kita generasi selanjutnya dan kawan-kawan yang baru selesai melaksanakan Lk 1 HmI teruslah berproses dengan selalu memegang komitmen Ke-Islaman dan ke-Indonesiaan itu" Tukasnya.

Tidak hanya itu Muhammad Yusuf Mewakili Ketua Umum HmI Cabang Tembilahan mengatakan  organisasi perkaderan dimana dalam prosesnya kita di tempa untuk menjadi seorang yang sadar dan mampu menjaga amanah serta tanggung jawab sebagai mahasiswa dalam organisasi, Ke-Ummatan dan kebangsaan. 

"Kemudian harapan saya kepada sikap yang sudah diambil oleh peserta untuk ditempa dalam latihan kader 1 ini agar menuntaskannya sampai akhir, sebagai gerbang pertama untuk mengarungi perjuangan panjang kedepannya" tutup Muhammad Yusuf.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar