Terios Seruduk Colt Diesel Yang Oleng Karena Hujan Di Tol Pekanbaru-Dumai KM 32

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Kecelakaan lalulintas melibatkan Truk Colt Diesel vs Daihatsu Terios terjadi di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai (Permai), Senin, 28 November 2022 sekitar pukul 14.00 WIB. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas ini. 

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, Kompol Budi Setiawan mengatakan insiden kecelakaan di Tol Permai ini terjadi lantaran jalanan licin dan basah. 

"Truk Colt Diesel dengan BA 8099 QY dikemudikan oleh Putra bergerak dari arah Pekanbaru menuju Dumai, selanjutnya mobil Terios BM 1980 GC yang dikemudikan Henri bergerak dari arah yang sama," ujar Kompol Budi, Senin, 28 November 2022.

Sesampainya di KM 32, truk oleng karena jalanan licin sehabis hujan. Lalu tiba mobil Terios warna putih melaju dengan kecepatan sedang menabrak truk tersebut. 

"Terios tersebut menabrak bagian belakang truk dan mengalami ringsek pada bagian depan mobil sedangkan truk colt Diesel terguling," terang Budi. 

Budi juga mengatakan atas insiden ini tidak ada korban jiwa. Namun penumpang dari truk atas nama Khairul mengalami luka ringan lalu dibawa ke RS. 

"Korban jiwa tidak ada, hanya satu orang luka ringan," pungkasnya. ***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar