Hari Pertama di Tahun Baru 2023, Simpang Bingung Pekanbaru Macet Parah

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Hari pertama tahun 2023, Ahad (1/1/2023) arus lalu lintas di beberapa titik di Kota Pekanbaru macet parah. Salah satu jalur yang terpantau macet Jalan Yos Sudarso tepatnya di Simpang Bingung, Kecamatan Rumbai.

Arus di lintas Utara ini, hingga Ahad (1/1/2023), terpantau macet. Ratusan kendaraan terjebak dan tak bisa bergerak. Kawasan itu memang tak jauh dari tempat wisata Asia Heritage.

Salah satu driver taksi online Hafis menuturkan, sejak Ahad siang memang ramai orderan dari arah pusat kota ke Asia Heritage. Ia mengaku sempat terjebak macet saat mengantarkan penumpang.

"Jalan dekat Simpang Bingung macet total," kata Hafis.

Ia menyebut, membutuhkan waktu lebih lama mengantarkan penumpang ke Asia Heritage. Ia menyebut, saat pulang mengantarkan orderan, harus memutar ke arah Kelurahan Palas atau menuju Pasar Maronan.

"Pulang masuk arah Palas, lewat Jalan Palas Mekar," kata dia.

Kemacetan sempat mengular dari Simpang Bingung hingga Gerbang Universitas Lancang Kuning Yus Sudarso. Menumpuknya kendaraan membuat beberapa pengendara mengambil jalur pintas ke Jalan Palas Mekar menuju Jalan Siak II.

Kondisi itu juga membuat tumpukan kendaraan persis di depan Politeknik Caltex Riau Jalan Palas Mekar.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar