Hilang Kendali, Mobil Avanza Tabrak Pohon di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Satu unit mobil Avanza mengalami hilang kendali hingga menabrak pohon yang berada di sebelah kiri Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, Kamis (5/1/2023).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina mengatakan, dalam insiden itu pengemudi mobil Avanza hanya mengalami luka ringan di bagian bahu dan dada.

Birgitta menceritakan, bermula saat mobil Avanza yang dikendarai HA bergerak di Jalan Tuanku Tambusai jalur Utara dari arah Barat menuju Timur, setelah melewati U-Turn depan Plaza Batam hilang kendali dan menabrak pohon yang berada di sebelah kiri.

"Kemudian mobil tersebut terpental dan terbalik ke arah depan sehingga berbalik arah ke Timur dan bertabrakan dengan mobil Toyota Sienta yang dikendarai MA yang begerak di jalan yang sama," kata Birgitta.

Dari kecelakaan tersebut, mobil Avanza dan mobil Toyota Sienta mengalami kerusakan di bagian depan mobil dan pohon yang ditabrak juga roboh.

"Pengemudi mobil Avanza luka di bagian bahu dan dada akibat safetybelt dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Hermina. Untuk kerugian materil mencapai Rp20 juta," pungkasnya.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar