Gadis Asal Sumbar yang Hilang di Pekanbaru akhirnya Pulang

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Gadis asal Sumatera Barat (Sumbar) yang hilang di Kota Pekanbaru sejak Sabtu (23/1/2023) lalu akhirnya berhasil ditemukan.

Gadis berusia 20 tahun bernama lengkap Adinda Mulya Putri itu akhirnya pulang setelah sepekan tak ada kabar.

Paman Adinda, bernama Muhammad Arief, mengungkapkan bahwa ia pulang usai melihat banyaknya doa dan harapan masyarakat terhadap dirinya lewat media.

"Alhamdulilah, Dinda sudah pulang tadi malam dan sudah kembali bersama keluarga dalam kondisi sehat," kata Arief, Sabtu (28/1/2023).

"Dinda juga menyampaikan permohonan maaf, ia tidak menyangka kejadiannya akan sebesar saat ini," pesannya.

Lebih lanjut, Arief dalam pesan singkatnya mewakili keluarga dalam grup WhatApps Ikatan Keluarga Situjuah Batu (IKSB) juga membagikan kabar gembira itu.

"Alhamdulillah, benar sudah bertemu lagi anak kemanakan kami dalam keadaan sehat. Kami dari keluarga besar sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada dunsanak semuanya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu atas doa dan dukungannya. Kami sekeluarga tidak bisa membalas perhatian dunsanak semuanya," ungkapnya.

"Hanya kepada Allah kami mohon balasan yang berlipat dan keberkahan untuk dunsanak seluruhnya. Aamiiin, Aamiiin ya Robbal alamiiin," pintanya.

Dengan kembalinya Adinda, pihak keluarga belum bersedia memberi keterangan lebih detail perihal alasan Adinda menghilang selama sepekan, hingga akhir memutuskan kembali ke rumah.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Dinda dilaporkan hilang kontak dengan keluarga usai menjemput ijazah di tempat dulu ia bekerja pada Sabtu, 23 Januari 2023 sore.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar