Polres Inhil Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning

INHIL, POTRETRIAU.com - Demi menyambut hari raya Idul Fitri, Polres Inhil Polda Riau melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Langcang Kuning 2023, Selasa (7/2) pagi di Lapangan Apel Mapolres Inhil.

Dalam gelar pasukan, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK bertindak selaku pimpinan apel. 

Kegiatan Apel Gelar Pasukan juga dihadiri Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh M. Nahruddin Roshid SE MTr (Han), Kajari Inhil Rini Triningsih SH MHum, Ketua Pengadilan Agama diwakili Ilyas SAg, Kepala Dinas PUPR Inhil Umar ST MT, Kadis Perhubungan Inhil Indrawansyah SE MSi, Dansub Den Pom I/3-2 Tembilahan Kapten Cpm. Nanang Hasibuan, PT Jasa Raharja Nugroho.

Masing-masing instansi terkait mengirimkan 1 regu dalam gelar apel pasukan ini.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengamanatkan apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya.

"Sehingga kegiatan operasi dapat berjalan sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan," ujarnya.

Kapolres mengatakan operasi kepolisian kewilayahan "Keselamatan  lancang kuning 2023" adalah bersifat terbuka dalam bentuk pemeliharaan keamanan lalu lintas yang dilaksanakan oleh fungsi lalu lintas dengan didukung fungsi operasional kepolisian lainnya.

"Kegiatan dilaksanakan secara simpatik dengan mengutamakan tindakan Preemtif, Preventif dan Gakkum secara humanis guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman, nyaman dan selamat," terangnya.

Ia juga menyatakan Operasi keselamatan lancang kuning 2023 dimulai pada tanggal 07 sampai dengan 20 Februari 2023 dengan mengangkat tema yaitu "Keselamatan  Berlalu Lintas Yang Pertama Dan Utama.

"Semoga kegiatan ini hingga selesai berjalan dengan aman dan lancar," harap Kapolres Inhil AKBP Norhayat.***


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar