Sempat Rusak, UPT V PUPR Riau Perbaiki Jalan Taluk Kuantan - Cerenti

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau telah melakukan perbaikan jalan provinsi di jalan lintas Taluk Kuantan - Cerenti, Kabupaten Kuansing.

Sebelumnya, jalan lintas Taluk Kuantan - Cerenti sempat mengalami kerusakan lebih kurang 1 Km akibat curah hujan tinggi, dan banyak kendaraan tonase tinggi melalui jalan tersebut. 

"Jalan Taluk Kuantan - Cerenti sudah yang rusak sudah perbaiki," kata Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah V, Teza Dasra, Rabu (1/3/2023). 

Teza menyampaikan, pihaknya sebelumnya mendapat laporan jalan tersebut mengalami kerusakan langsung menurunkan alat berat dan material. 

"Saat ini kondisi jalan sudah fungsional dan sudah rata. Karena begitu kami mendapat laporan, kita langsung turunkan alat berat untuk mengeringkan air, kemudian baru kita turunkan material," terangnya.

Teza menambahkan, tahun ini jalan lintas Taluk Kuantan - Cerenti tersebut masuk peningkatan jalan di Bidang Bina Marga, Dinas PUPR-PKPP Riau.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar