Bersama Demokrat Riau, 27 Relawan Anies Deklarasikan AHY Jadi Cawapres

PEKANBARU, POTRETRIAU.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau resmi menggelar silaturahmi bersama 27 simpul relawan Anies Baswedan se Provinsi Riau di Kantor DPD Demokrat, Jalan Arifin Ahmad, Sabtu (11/3/2023) sore.

Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho mengatakan, pihaknya akan bergerak cepat mengkonsolidasikan pemenangan Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

"Kami sebagai partai pengusung mas Anies, ingin bersilaturahmi dengan relawan Anies di Provinsi Riau. Dan yang mengejutkannya 27 relawan ini semangat mendeklarasikan AHY sebagai pasangan di Pemilu," kata Agung.

Saat ini, dikatakan Agung, berdasarkan survey Anies-AHY adalah calon yang lebih populer dibanding variasi calon wakil presiden lain seperti Ridwan Kamil, Erick Thohir, Sandiaga Salahuddin Uno atau Khofifah Indar Parawansa.

"Berdasarkan hasil tiga kali survey, Anies tinggi sekali, dan kita percaya Anies bisa menjadi presiden. Calon wakilnya tentu saja AHY, ini bukan klaim Demokrat, tetapi hasil survey," ujar Agung.

"Kita akan bentuk sekretariat bersama relawan Anies di luar partai Demokrat. Tidak ada baju biru, baju putih, biru satu lagi, semua mendukung Anies-AHY," tambahnya.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Riau ini menyebutkan pihaknya saat ini juga sedang mempersiapkan kedatangan Anies dan AHY di Pekanbaru.

"Nantinya, kita akan segera deklarasikan pasangan Anies - AHY sebagai Capres - Cawapres di Pekanbaru. Sedang menunggu jadwal saja," tukasnya.


[Ikuti PotretRiau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar